Minggu, 12 Maret 2017

Apakah Bahaya Kalo Sgpt Sgot Itu Naik?

Apakah Bahaya Kalo Sgpt Sgot Itu Naik?


Tingginya kadar SGOT dan SGPT yang tinggi adalah suatu kondisi medis yang dapat disebabkan oleh begitu banyak hal. Namun para dokter menceritakan bahwa hal ini disebabkan oleh cedera atau bengkak yang terjadi pada organ hati, sehingga menyebabkan enzim liver (sgpt & sgot) itu meningkat tajam. Adapun penyebab umum yang mengakibatkan hal inii terjadi adalah konsumsi alkohol berlebih, memijat badan berlebihan sehingga mengakibatkan otot tubuh nyeri. Adanya akumulasi lemak dalam hati. terlalu banyak gadang, ngopi atau merokok. Selain itu, peningkatan ini juga bisa didapat dari konsumsi obat-obatan kimia dalam jangka waktu panjang. Dan bisa juga disebabkan oleh hepatitis akut dan kronis. 

Peningkatan enzim ini juga bisa menyebabkan anda mengalami badan yang cukup lemas, sakit pening di kepala, sangat mudah mengalami lelah, sakit perut atas, kembung tidak nyaman di perut.

Hal ini tentu berbahaya karena dapat menempatkan anda untuk berada didalam bayang-bayang kematian dan penurunan kualitas hidup yang cukup menyedihkan. Untuk mengetahui apaka anda memiliki gangguan fungsi hati atau tidak, seorang pasien harus memerlukan pemeriksaan medis dansejumlah tes khusus sperti USG liber, gamma GT, kadar albumin dan lain-lain.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena sebenarnya bahaya dari sgpt dan sgot yg tinggi masih bisa di hindari jika kita melakukan gaya hidup dan konumsi obat dengan benar. Cobalah untuk memiliki istirahat yang cukup, kurangi aktivitas padat, selalu makan dengan menu yang bergizi dan bernutrisi, sebisa mungkin menghindari hal-hal yang membuat anda jengkel atau stres dan olahraga secara teratur. Dan tak lupa untuk konsumsi qnc jellly gamat, sebagai obat penurun sgot sgpt tinggi.

Jika kamu belum tahu ini itu obat apa, saya akan menjelaskan bahwa obat ini adalah obat produksi PT.Bijaksana maju utama dan bisa dikonsumsi oleh pasien usia berapa saja. Keunggulan dan keampuhan obat ini tidak perlu kamu ragukan lagi! Sudah dicoba oleh banyak pasien dan terbukti sembuh. Lihat selengkapnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar